Hueks

Posted On July 17, 2007

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 11 responses

Hari ini aku dengar

Hari ini pula aku tau

Semuanya seperti petir

Yang menggelegar memecahkan gendang telingaku

AKu tidak pernah menyangka

Semua akan berakhir seperti ini

Dadaku terasa sesak

Hati ini terlalu sakit

Ikhlas…. Lagi-lagi aku mesti blajar buat ikhlas

Susah…. Karna aku tidak akan pernah bisa

11 Responses to “Hueks”

  1. rd Limosin

    di ikhlasin deh

  2. aribowo

    masih banyak yang lain kok sabar ya

  3. wida

    πŸ™‚ rd & aribowo, di ikhlasin gimana,,, susah tau…. hiks..hiks.. brsn pas di cek di 109 knapa tagihan telkomnet instan nya semahal itu…. siap2 deh kena marah ortu!

  4. Nayz

    ikhlas……

  5. goeve

    dikirain diputusin cowo eh ternyata eh ternyata… udah lah ikhlas ajah. sama nih harus belajar ikhlas πŸ™‚

  6. deking

    Ada apa ya?
    Ya sudah diikhlaskan saja Mbak Wida

  7. on2hood

    Gw gak bisa komentar… bagaimanapun juga gw pernah nyakitin ce gara2 hal yg sama… gw nyesel pe sekarang. Gimana kabarnya non ?

  8. wida

    πŸ™‚ nayz, iya kok udah di iklasin di marahin sm ortu plus bayar sendiri

    πŸ™‚ Goeve, iya blajar iklasin tiap bulan uang kita di byarin ke telkom hua..hua…. 😦

    πŸ™‚ deking, ga da pa2 cuman keseringan ngnet

    πŸ™‚ on2hood, kayak nya salah om, kali ini wd lg gak sakit hati sm cwo kok!

  9. larashati

    “belum bisa iklas” bukan “tidak akan pernah bisa iklas”…
    beda lho neng!!!

  10. wida

    hehe iya juga ya… πŸ™‚

  11. satukila

    cinta bisa membuat kita bahagia, tapi ingat kebahagiaan itu tidak pernah kekal. manusia selalu jatuh bangun dalam menjalani bahtera hidup. dikala kita disakiti oleh cinta kita merasa hancur, frustasi dan byk lagi, tapi jgn jadikan kehancuran diri krn cinta yg kandas. lihat kedepan, krn kebahagiaan selalu menunggu kita asalkan kita tidak berlarut2 dgn apa yg menimpa kita……nyambung ngak ya…..wakakakakaak

    salam
    dari teman yang tak pernah ketemu

Leave a Reply

